Langsung ke konten utama

Beberapa Tips Membuat Artikel SEO Friendly

Optimasi Google Maps, Optimasi Google Adwords, Optimasi Google Chrome, Optimasi Google Search, Optimasi Google Drive, Optimasi Google.co.id, Cara Optimasi Google Plus, Optimasi YouTube ads-id, Jasa Optimasi YouTube, Optimasi Channel YouTube, Trik Optimasi YouTube, Optimasi Video diYouTube, Optimasi YouTube, Optimasi Wordpress Gratisan, Optimasi Wordpress SEO, Cara Optimasi Wordpress, Optimasi Database Wordpress, Optimasi Dashboard Wordpress, Optimasi Gambar Wordpress, Optimasi SEO pada Wordpress, Optimasi Twitter untuk Bisnis
http://jasaseoterbukti.blogspot.co.id/
Menulis artikel menarik yang SEO friendly memanglah bukan suatu hal yang mudah apalagi seringkali dihadapkan pada kenyataan bahwa persaingan mendapatkan ranking di search engine seperti GoogleYahooBing.com dsb semakin sulit. Terlebih lagi, saat kita googling di internet ada sangat banyak tips yang disajikan tentang bagaimana menambah ranking artikel, namun sesungguhnya tidak ada aturan yang baku tentang bagaimana seharusnya sebuah artikel disajikan. Untuk menulis artikel yang SEO friendly berikut ini ane akan sajikan 4 tips jitu yang wajib diperhatikan.
1. Gunakan Headlines dan Sub-header
Penggunaan Headlines dan sub-Header bertujuan untuk optimasi SEO karena hal itu akan membuat artikel kamu skimmable seperti yang ane lakukan dengan menggunakan poin 1, 2, 3 dan seterusnya sehingga artikel lebih tertata dan mudah dibaca. Kencenderungan orang adalah akan lebih nyaman dengan artikel yang mudah dibaca, selain itu dengan memiliki Headlines dan sub-header akan membuat kata kunci lebih terlihat dan jelas bagi search engine.

2. Tambahkan Link ke Dalam Artikel

Link yang dimaksud disini adalah link ke situs-situs yang berkualitas tinggi, beberapa pendapat mengungkapkan bahwa dengan menautkan artikel ke situs-situs terkemuka akan meningkatkan validitas website kamu sendiri. Hal ini tentu terkait dengan kredibilitas sumber referensi yang kita gunakan dalam penulisan sebuah artikel.
Semakin kredibel sumber referensimu, semakin tinggi pula peluangmu untuk mendapatkan peringkat yang bagus di search engine. Selain itu juga dengan menggunakan sumber kredibel dalam artikel akan menciptakan kepercayaan bagi para pembaca artikel kamu.  
Seiring dengan meningkatnya kepercayaan pembaca, maka peran kamu tidak lagi hanya sebatas sebagai penulis blog, tapi juga seorang pendidik bagi pengunjung blogmu. Jadi ketika misalnya kamu menulis sebuah review produk, mereka tidak akan ragu menjadikan artikelmu sebagai sumber informasi jika mereka tertarik pada produk tersebut.

3. Pilih Keyword Secara Bijak

Sebelum anda duduk dan mulai menulis artikel, kamu harus memilih dan memilah keyword yang manakah yang ingin dimasukkan. Jika merasa kesulitan menemukan Keyword yang sesuai, kamu bisa menggunakan fasilitas Keyword Planner yang disiapkan Google seperti Adwords. Ketika kamu mulai menulis, gunakan keyword dalam judul, header, tag, dan teks utama. Ini dimaksudkan agar search engine dapat lebih mudah menemukan topik yang sedang kamu bahas dalam tulisanmu.

4. Optimalkan Gambar

Gambar merupakan salah satu poin penting yang akan membuat konten kamu menarik dan layak untuk diterbitkan. Orang-orang secara psikologis jauh lebih mungkin untuk membeli di toko-toko online yang memiliki foto-foto yang menarik dan relevan.
Untuk mengoptimalkan foto yang disisipkan ke dalam artikel, kamu harus menambahkan keyword ke file gambar tersebut, kemudian pastikan untuk mengoptimalkan ukuran foto. Gambar yang terlalu besar akan memperlambat waktu buka dan merugikan dari sisi SEO. Jadi sangat disarankan untuk membuat gambar sekecil mungkin tanpa mengorbankan kualitas atau visibilitas.

Inilah tips yang bisa ane berikan untuk anda, coba terapkan dan semoga mendapat hasil yang memuaskan. Ciao!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

081.338.12.52.30, Jasa SEO Artikel, Jasa SEO di Malang

http://trainer-internet-marketing.blogspot.co.id/ Jasa SEO Termurah, Jasa SEO adalah, Jasa SEO Terpercaya, Jasa SEO Medan, Jasa SEO Murah Bergaransi Halaman 1 Google, Jasa SEO Murah Solo, Jasa SEO Terbaik Surabaya, Jasa SEO Website Perusahaan Surabaya, Jasa SEO Pembuatan Website dan SEO Surabaya, Jasa SEO Surabaya Murah Bergaransi, Jasa SEO Instagram, Jasa SEO di Jakarta, Jasa SEO di Bekasi, Jasa SEO di Solo, Jasa SEO di Bandung, Jasa SEO di Jepara, Jasa SEO Premium, Jasa SEO Purbalingga, Jasa SEO Pekalongan, Jasa SEO Pekanbaru, Jasa SEO Palembang Perkembangan Teknologi begitu pesat, Namun apakah anda sudah menggunakanya untuk hal yang tepat. misalnya digunakan untuk menghasilkan uang dari Internet marketing ? Atau jangan-jangan internet hanya anda gunakan untuk ajang pamer foto liburan, update status tidak penting, share Hoax, ngikuti trends dan hal-hal lain yang tidak bermanfaat untuk diri anda. Ayolah Guuuys gunakan Internet anda dengan Bijak Untuk menghasilkan

Kursus Internet Marketing

Jasa SEO Onpage, Jasa SEO Online, Jasa SEO Online Shop, Jasa SEO .org, Jasa SEO Off Page, Jasa Optimasi SEO , Jasa Optimasi SEO Murah, Jasa Optimasi SEO Blog , Jasa SEO Bulanan, Jasa SEO Bandung, Jasa SEO Blog, Jasa SEO Backlink, Jasa SEO Berkualitas, Jasa SEO Blogspot Murah, Jasa SEO Website Blogspot, Jasa Pembuatan Blog SEO , Jasa Optimalisasi SEO, Jasa Optimasi Instagram, Jasa Optimasi Website, Jasa Optimasi Blog, Jasa Optimasi Facebook Internet merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan dan hal yang terpenting pada masa ini, Tetapi apakah anda sudah memanfaatkannya dengan baik? Apakah hanya memanfaatkannya untuk melakukan hal yang tidak penting dan tidak bermanfaat? Tidak inginkah anda memanfaatkannya untuk mencari rezeki? Sudah banyak orang yang sukses berkat bisnis online nya Anda ingin mengikuti jejaknya tapi bingung tidak mempunyai produk atau modal? Tenang saja isinilah solusinya, saya menawarkan Bimbingan Internet Marketing yang sudah terbukti pada B

Kursus Internet Marketing

http://trainer-internet-marketing.blogspot.co.id/ Internet merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan dan hal yang terpenting pada masa ini, Tetapi apakah anda sudah memanfaatkannya dengan baik? Apakah hanya memanfaatkannya untuk melakukan hal yang tidak penting dan tidak bermanfaat? Tidak inginkah anda memanfaatkannya untuk mencari rezeki? Sudah banyak orang yang sukses berkat bisnis online nya Anda ingin mengikuti jejaknya tapi bingung tidak mempunyai produk atau modal? Tenang saja isinilah solusinya, saya menawarkan Bimbingan Internet Marketing yang sudah terbukti pada Bisnis Online saya pribadi. Saya akan memberikan materi : Ayoo Ikut Private Internet Marketing Akan saya Berikan Materi : 1.            Cara Riset pasar sesuai dengan minat anda, 2.            Sosial Media Seperti Facebook, Instagram, Twitter dll, 3.            Video Youtube, Video dll, 4.            SEO, 5.            Materi Iklan tanpa Daftar dan Iklan Daftar, 6.